20 Fotografer Nasional Abadikan Keindahan Alam Tanjungpinang

frasamedia.com, Tanjungpinang – Sebanyak 20 fotografer nasional mengabadikan keindahan alam dan destinasi wisata di Tanjungpinang, Sabtu (17/6/2023).

Kepala Dinas Budaya Pariwisata Tanjungpinang M. Nazri, mengatakan, fotografer dari Jakarta dan Jogjakarta menjelajahi sudut kota dan memotret keindahan alam.

“Para fotografer mengabadikan momen-momen berharga melalui kamera,” katanya.

Nazri menambahkan, pihaknya menghadirkan fotografer profesional untuk mempromosikan serta mengeksplor destinasi wisata Tanjungpinang.

Para fotografer nasional ini akan mengunjungi lokasi pariwisata pantai Tanjung Setumu, Patung Seribu, dan Pulau Penyengat.

“Kami beri kesempatan kepada para fotografer nasional untuk mengabadikan pesona Tanjungpinang dan membagikannya kepada dunia,” terang Nazri.

Pada 18 Juni 2023, pihaknya menggelar diskusi fotografi bersama dua fotografer profesional yaitu Beawiharta dan Ari Amphibia di Museum Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah.

“Diskusi terbuka untuk umum dan gratis. Bagi masyarakat yang minat dalam bidang fotografi, silakan datang ke Museum,” jelas Nazri. (*)

Editor: Ysn

Leave a comment