Aksi Maling Bobol Toko Percetakan di Tanjungpinang Terekam CCTV

frasamedia.com, Tanjungpinang – Aksi maling yang meresahkan di Tanjungpinang kembali terjadi. aksi pencurian itu pun terekam kamera pengawas (CCTV).

Aksi maling yang terekam CCTV itu terjadi di toko percetakan Advertising dan Printing 86 Jalan Hanjoyo Putro Tanjungpinang, Kamis (30/5) dinihari.

Berdasarkan rekaman CCTV, saat beraksi, maling mengenakan jaket dan bercelana pendek. Ciri-cirinya kurus tinggi dan seorang laki-laki dewasa

Pengelola percetakan Advertising dan Printing 86 Haryadi, mengatakan aksi maling itu terungkap setelah mengetahui uang di laci kasir, hilang.

Karena curiga, Haryadi langsung mengecek rekaman CCTV yang terpasang di toko. Berdasarkan rekaman CCTV, seorang maling membobol toko percetakan.

“Maling masuk lewat ventilasi jendela di dapur. Pencuri langsung ke laci kasir dan mengambil dompet yang berisikan uang harian lebih kurang Rp 600 ribu,” katanya.

Hariyadi mengungkap maling telah dua kali beraksi di toko percetakan. Pada pencurian sebelumnya, dua unit ponsel milik karyawan hilang.

Leave a comment