Angka Keberuntungan dan Angka Sial Bagi Shio Tikus, Ini Makna Simbol Kombinasinya

frasamedia.com – Angka keberuntungan dan angka sial Shio Tikus memiliki makna peruntungan berdasarkan tahun kelahiran dalam siklus 12 shio atau Zodiak China.

Angka keberuntungan dapat membawa kekayaan dan kesuksesaan. Selain itu, untuk angka sial juga menjadi perhatian keseharian.

Menurut budaya Tionghoa, memilih nomor yang bagus untuk barang-barang penting, atau seperti tanggal pernikahan, tanggal pindah rumah baru, nomor plat mobil, nomor telepon, dan sebagainya.

Shio Tikus merupakan zodiak pertama dalam siklus Zodiak China, meliputi 2032, 2020, 2008, 1996, 1984, 1972, 1960, 1948 dan 1936.

Shio Tikus memiliki sifat ambisius, pekerja keras dan berorientasi kepada tujuan. Seperti dilansir dari chinahighlights.com.

Ini Angka Keberuntungan dan Angka Sial Shio Tikus

Pertama angka keberuntungan yakni 2 dan 3 serta angka yang mengandungnya seperti 23 atau 32.

Berbeda dengan angka sial bagi Shio Tikus yakni 5 dan 9, serta angka yang mengandungnya seperti 59 atau 95.

Dijelaskan menurut Astrologi China, bahwa makna dari simbol angka keberuntungan atau kesialan, artikel dibawah ini.

Klik : Ini Makna Angka Keberuntungan dan Angka Sial Dalam Ramalan Shio

Ramalan shio adalah sebuah metode memprediksi keberuntungan masa depan berdasarkan tahun kelahiran seseorang dalam zodiak Tionghoa. Tidak selalu benar dan hanya merupakan pandangan umum yang mungkin tidak cocok dengan situasi individual kamu.

Secara keseluruhan, ramalan shio merupakan tradisi Tionghoa yang menjelaskan pandangan umum mengenai nasib seseorang berdasarkan tahun kelahiran mereka.

Meskipun tidak selalu akurat, banyak orang yang menemukan manfaat dalam memahami pandangan ini dan mencoba untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.(*)

Editor : Ico

Leave a comment