Bunuh Diri, Seorang Pemuda di Batam Nekat Terjun dari Jembatan

frasamedia.com, Batam – Seorang pemuda nekat bunuh diri. Pemuda bernama M. Mahdi (20) nekat terjun dari Jembatan Barelang Batam, Sabtu (11/5/2024) malam.

Pemuda tersebut nekat bunuh diri dengan terjun ke laut dari Jembatan Barelang Batam diduga karena masalah percintaan dengan kekasihnya.

Berdasarkan informasi, sebelum nekat bunuh diri, korban Mahdi tampak sedih, resah dan gelisah saat berada di Jembatan I Barelang Batam.

Saat itu, Mahdi meminjam HP atau ponsel kepada seorang pengunjung Jembatan Barelang. Ia kemudian menghubungi seseorang melalui HP pinjaman itu.

Setelah menghubungi seseorang itu, Mahdi mengembalikan HP pinjaman itu kepada pengunjung pemilik HP. Kemudian ia nekat bunuh diri.

Mahdi kemudian naik ke pagar dan langsung terjun dari Jembatan Barelang ke laut meninggal sepasang sandal. Pengunjung pun kaget dengan kejadian tersebut.

Melihat kejadian tersebut, pengunjung langsung menghubungi pihak polisi setempat. Polisi bersama SAR Tanjungpinang kemudian melakukan pencarian korban.

Leave a comment