Direktur PDAM Tirta Kepri Harus Bekerja Transparan dan Akuntabel

frasamedia.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap kandidat calon Direktur PDAM Tirta Kepri yang terpilih nantinya dapat bekerja dengan profesional.

Calon Direktur PDAM Tirta Kepri terpilih, kata Ansar, harus bekerja dengan transparan dan akuntabel dalam mengelola Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kepri.

Perusahaan Daerah ini, sambung Ansar, harus dapat berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita ingin PDAM Tirta Kepri ini menjadi perusahaan yang sehat, mandiri, dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kepri,” tegas Gubernur.

Ansar mengatakan, ia juga meminta kepada Direktur PDAM Tirta Kepri terpilih, agar melakukan revitalisasi manajemen terlebih dahulu.

“Perusahaan akan mengalami keuntungan jika manajemennya baik dan disiplin. Target khusus kita, PDAM ke depannya harus lebih baik,” kata Gubernur.

Sementara itu, Kepala Biro Perekonomian dan Pembangunan, Syakyakirti, menjelaskan keseluruhan proses seleksi Direktur mengacu pada Permendagri Nomor 37 tahun 2018.

Leave a comment