DPRD Kepri Mendukung Penuh Perubahan RPJMD Provinsi Kepri

frasamedia.com, Tanjungpinang – Pemprov Kepri menggelar Musrenbang Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kepri di Kantor Gubernur Kepri, Jumat (13/10/2023).

Turut menghadiri RPJMD, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Ketua Komisi I Bobby Jayanto, anggota DPRD Kepri Teddy Jun Askara dan Sekretaris Komisi II Sahat Sianturi.

Turut juga menghadiri RPJMD, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepri, Perwakilan Kabupaten Kota se-Kepri serta Kepala Dinas Provinsi Kepri.

Pada kesempatan ini, DPRD Kepri mendukung penuh perubahan RPJMD dengan sejumlah catatan dan masukan oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

Jumaga menjelaskan, memperhatikan realisasi perencanaan pembangunan yang dalam praktiknya tidak semua sesuai rencana. Namun terdapat perencanaan yang mengalami perubahan.

Sehingga terhadap perubahan ini perlu penyesuaian, sebagaimana saran dan masukan yang dua tahun terakhir menjadi rekomendasi DPRD dalam merespon LKPJ Gubernur.

Selain itu, lanjut Jumaga Nadeak, DPRD Kepri juga turut mendukung dilakukannya perubahan RPJMD Provinsi Kepri tahun 2021-2026.

Leave a comment