Gotong Royong Massal di Tanjungpinang, Jaga Kebersihan Pesisir

frasamedia.com, Tanjungpinang – Pemko Tanjungpinang merencanakan menggelar kegiatan gotong royong massal di daerah pesisir Tanjungpinang tahun 2024.

Gotong royong massal ini bertujuan untuk membersihkan sampah yang ada di daerah pesisir sekaligus menjaga kebersihan dan keindahan kota.

Rencananya, Pemko Tanjungpinang akan menggelar gorong royong massal tersebut di 9 titik wilayah pesisir Tanjungpinang pada 14 Januari 2024 mendatang.

Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Hasan, mengatakan gotong royong massal itu juga melibatkan perwakilan pihak TNI, Polri dan Pemprov Kepri.

“Ada 9 titik, mulai dari Penyengat, Pelantar I, Pelantar II, Pelantar KUD, Kampung Bugis, Senggarang, Tanjungunggat dan Kampung Bulang,” katanya, Kamis (4/1/2024).

Hasan mengungkapkan, pihaknya hampir setiap pekan pada hari Sabtu dan Minggu selalu menggelar gotong royong di tingkat Kelurahan di Tanjungpinang.

Menurut Hasan, kegiatan bersih-bersih ini merupakan bagian dari rangkaian penataan Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri.

Leave a comment