Inovasi Layanan TIKI SERLOK Dukung UMKM Indonesia

frasamedia.com, Jakarta – PT Titipan Kilat (TIKI) meluncurkan inovasi layanan TIKI SERLOK (Seller Online Booking) di Jakarta, Rabu (24/5/2023) lalu.

Peluncuran inovasi layanan TIKI SERLOK ini bertujuan mendukung UMKM Indonesia guna mengembangkan bisnis dan daya saing di era ekonomi digital.

Selain itu, jasa pengiriman ini, berkomitmen untuk terus memperluas cakupan layanan TIKI SERLOK hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

Tak hanya itu, bergabung menjadi member TIKI SERLOK, UMKM Indonesia memperoleh berbagai manfaat dan penawaran khusus yang mendukung kebutuhan usaha.

Mulai dari diskon harga sebesar 18 persen, fleksibilitas pembayaran H+2 menggunakan virtual account, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller.

Sehingga member TIKI SERLOK memperoleh informasi dan mendapatkan kesempatan mengikuti berbagai workshop dan pelatihan terkait pengembangan bisnis.

“Memahami cara yang tepat dalam memanfaatkan platform digital sangat menentukan efektivitas pemasaran dan konversinya menjadi penjualan,” kata Dirut TIKI Yuliana dalam keterangannya.

Menurutnya, pelaku UMKM perlu memastikan dapat memenuhi janji dalam promosi pemasarannya antara lain kualitas produk dan pengiriman.

“Melalui TIKI SERLOK, TIKI ingin turut berkontribusi dalam mendukung UMKM Indonesia dalam menggarap pasar digital denga berbagai kemudahan transaksi,” jelas Yuliana.

Adapun TIKI SERLOK menyasar UMKM yang memanfaatkan platform media sosial untuk memasarkan produknya.

Sejak diluncurkan, TIKI SERLOK terus memperluas jangkauannya. Saat ini telah berada di 50 cabang utama di 33 Kota di seluruh Indonesia.

“TIKI selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra yang memahami kebutuhan tiap-tiap pelanggan kami,” tutup Yuliana.(*)

Editor: Ran

Leave a comment