Insiden Kecelakaan di Tanjungpinang, Renggut Nyawa Dua Pelajar

frasamedia.com, Tanjungpinang – Dua pelajar SMA di Tanjungpinang mengalami insiden kecelakaan di Jalan HM Sani Dompak Tanjungpinang, Kamis (15/2/2024) pukul 13.00 WIB.

Penyebab terjadinya insiden kecelakaan karena korban pelajar ini tidak berhati-hati saat mengendarai kendaraanya saat melintas di jalan tersebut.

Awalnya, korban inisial AN mengendarai motor Yamaha XRS warna hitam. Berboncengan dengan korban inisial MP, AN melaju menuju bundaran Tugu Provinsi Kepri.

Setelah melewati Jembatan Dompak sekitar kurang lebih 100 meter dengan kondisi jalan menanjak dan menikung, korban hilang kendali motor sehingga menabrak pembatas jalan.

Korban inisial AN yang mengendarai motor lalu ke terkapar di atas pembatas jalan. Sementara itu, korban penumpang inisial MP terkapar di aspal.

Akibat insiden kecelakaan tersebut, dua pelajar mengalami luka – luka. Pengendara lain yang melintas langsung membawa dua korban ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang AKP Syaiful Amri membenarkan insiden kecelakaan di Pulau Dompak Tanjungpinang.

Leave a comment