Insiden Lalu Lintas di Tanjungpinang, Sehari 6 Kecelakaan Terjadi Hampir Bersamaan

frasamedia.com, Tanjungpinang – Dalam sehari, enam insiden lalu lintas terjadi dalam waktu hampir bersamaan di jalan raya Tanjungpinang, Jumat (19/1/2024).

Berdasarkan informasi, dalam sehari terjadi enam kecelakaan atau insiden lalu lintas. Sekitar pukul 09.00 WIB, kecelakaan terjadi di Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang.

Pada waktu hampir bersamaan, sekitar pukul 11.00 WIB, insiden lalu lintas di Jalan WR Supratman dan Jalan Ir Sutami dan Jalan Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Selain itu, sekitar pukul 16.30 WIB, terjadi insiden lalu lintas di kawasan lampu merah simpang Kota Piring Jalan WR Supratman Tanjungpinang.

Kemudian, sekitar pukul 17.30 WIB, kembali terjadi insiden lalu lintas di Jalan Raja Ali Haji Tanjungpinang.

Pada kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan Batu 7 Tanjungpinang, satu unit mobil mengalami rusak parah pada bagian depan mobil.

Selanjutnya, pada kecelakaan yang terjadi di Jalan WR Supratman Tanjungpinang, dua pengendara motor jadi korban. Seorang pengendara tewas terlindas lori.

Pada kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Ir Sutami Sukaberenang Tanjungpinang, satu unit mobil telah menyeruduk toko Salsa Marie.

Leave a comment