Liburan Seru di Pantai Mutiara Kepri: Berenang, Camping, dan Surfing!

Frasamedia.com, Batam – Kota Batam terkenal dengan wisata belanja dan kulinernya. Namun, tahukah Anda bahwa Batam juga menyimpan surga tersembunyi bagi para pecinta wisata bahari? Pantai Mutiara Kepri.

Pantai Mutiara Kepri terbilang destinasi wisata baru di Pulau Galang, Batam. Panorama alamnya yang indah dan ombaknya cocok untuk surfing.

Pantai Mutiara Kepri menawarkan suguhan pemandangan pantai yang sangat indah. Pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih berwarna biru kehijauan, dan deretan pohon kelapa yang melambai-lambai akan menyejukkan mata dan menenangkan jiwa Anda.

Berbeda dengan pantai lainnya di Batam, pantai ini memiliki ombak yang cocok untuk surfing baik profesional maupun pemula. Bagi Anda yang ingin mencoba surfing, pantai ini menyediakan instruktur dan peralatan yang dapat disewa.

Pantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk wisata keluarga, seperti fun station (pusat permainan), catwalk, like beach, gazebo beach, gazebo hill, rumah pohon, house of prayer, food forest, beach mart, musola, dan club house.

Setelah puas bermain air dan berjemur, Anda dapat menikmati hidangan lezat di restoran pantai. Restoran ini menawarkan menu makanan dan minuman rumahan dengan cita rasa yang lezat, seperti baby cumi sambal hijau, ayam rica-rica, oseng tahu tempe, dan sebagainya.

Pantai Mutiara Kepri ini buka dari pukul 08.00-16.00 WIB. Bagi Anda yang ingin berkemah, pantai ini buka 24 jam dan cocok untuk acara pramuka, barbeque, dan sebagainya.(Brp)

Editor: Brp

Leave a comment