Pembobol Kotak Infak Masjid Beraksi di Tanjungpinang dan Bintan

frasamedia.com, Tanjungpinang – Pembobol kotak infak Masjid kembali beraksi. Sasarannya dua Masjid di Tanjungpinang dan satu Masjid di Gesek Bintan.

Pembobol kotak infak itu beraksi di Masjid Nurul Huda Jalan Pramuka dan Masjid Al-Mujahid Jalan Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang. Aksi itu juga terjadi di Masjid Al Amal Gesek Bintan.

Pertama, pembobol kotak infak beraksi mencuri uang amal di Masjid Nurul Huda pada Rabu (29/5/2024) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kedua, pembobol kotak infak beraksi mencuri uang amal di Masjid Al Mujahid pada Sabtu (1/6/2024) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Ketiga, pembobol kotak infak beraksi mencuri uang amal di Masjid Al Amal Gesek Bintan, pada Minggu (2/6/2024) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi, banyak yang menduga, seorang pencuri yang melakukan pencurian uang kotak infak di dua Masjid adalah pencuri atau orang yang sama.

Ketua Masjid Al-Mujahid Usman mengatakan pencuri berhasil mencuri uang senilai ratusan ribu rupiah setelah membobol kotak infak dengan cara merusak gembok.

Leave a comment