Pemulung Spesialis Pencuri Embat 15 Daun Pintu Rumah di Tanjungpinang

frasamedia.com, Tanjungpinang – Dua pemulung spesialis pencuri, FE (33) dan SA (29), mencuri 15 daun pintu rumah di perumahan Alam Gas Tanjungpinang Timur, belum lama ini.

Dua pencuri ini sering beraksi dengan cara berpura-pura menjadi pemulung untuk mencari target pencurian berupa daun pintu rumah yang belum berpenghuni.

Polsek Tanjungpinang Timur yang mendapat laporan pencurian, menangkap dua pemulung spesialis pencuri ini di Kawal Bintan pada pekan lalu.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Rifi Hamdani Sitohang mengatakan penangkapan dua pemulung setelah polisi menerima laporan maraknya pencurian daun pintu di perumahan Alam Gas.

Polisi, kata Rifi, awalnya mencurigai satu mobil angkutan kota yang mengangkut lima daun pintu dari Tanjungpinang menuju Kawal, Bintan.

“Petugas polisi curiga ada angkutan kota membawa barang (daun pintu) tapi tidak bawa penumpang,” ungkap Rifi, Kamis (2/11/2023).

Polisi, lanjut Rifi, langsung membuntuti mobil angkutan kota tersebut hingga ke Kawal. Kemudian mengamankan sopir angkutan kota tersebut.

Leave a comment