Penjaga Sekolah di Tanjungpinang Diciduk Polisi saat Transaksi Narkoba

frasamedia.com, Tanjungpinang – Polisi Satuan Narkoba (Satnarkoba) menangkap basah seorang penjaga sekolah di Tanjungpinang saat melakukan transaksi narkoba.

Selain sebagai penjaga sekolah, ia juga nyambi menjadi seorang pengedar narkoba. Pengedar inisial BU ini tak bisa mengelak saat polisi menangkapnya.

Penjaga sekolah yang juga pengedar ini, tertangkap basah saat akan melakukan transaksi narkoba di Jalan Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Kepala Unit Penyelidikan Satnarkoba Polresta Tanjungpinang, Ipda M Alvin Royantara, mengatakan polisi awalnya mendapatkan informasi mengenai transaksi narkoba.

Setelah itu, polisi melakukan penyelidikan dan turun mengintai aktivitas transaksi narkoba di Jalan Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Saat itu polisi, melihat gerak-gerik mencurigakan seseorang di kawasan tersebut. Polisi langsung menyergapnya sebelum transaksi narkoba terjadi.

“Saat penggeledahan, kami menemukan satu paket narkoba di tubuh pelaku BU. Kemudian kami melakukan pengembangan, dengan menggeledah tempat tinggalnya,” kata Alvin.

Leave a comment