Perampok Bersenjata Parang di Tanjungpinang Ditembak Polisi

frasamedia.com, Tanjungpinang – Polisi Unit Buru Sergap (Buser) Polresta Tanjungpinang menangkap perampok bersenjata parang di kawasan Kijang, Bintan, Kamis (27/6/2024).

Saat proses penangkapan, polisi bertindak tegas dengan melumpuhkan perampok bersenjata parang itu dengan timah panas karena melarikan diri dari kejaran polisi.

Pelaku yang merupakan perampok bersenjata parang ini adalah Afrizal. Saat melakukan tindak kejahatan, pelaku membawa senjata tajam berupa parang.

Saat beraksi di sejumlah lokasi di Tanjungpinang, pelaku Afrizal yang merupakan residivis ini, sering mengancam korban-korbannya dengan sebilah parang.

Kanit Jatanras Polresta Tanjungpinang Ipda Freddy Simanjuntak, membenarkan penangkapan seorang pelaku pencurian dengan kekerasan.

Polisi menangkap perampok bersenjata tajam ini di Jalan Nusantara Batu 19 Kijang, Bintan, Kamis (28/6/2024) sore.

Saat penangkapan, polisi turut mengamankan satu unit sepeda motor dan helm yang digunakan pelaku untuk beraksi melancarkan aksi kejahatan.

“Benar. Kami menangkap pelaku di Kijang Bintan,” kata Freddy, Jumat (28/6).

Pelaku Afrizal, kata Freddy, berusaha melawan dan melarikan diri dari kejaran polisi sehingga pelaku harus dilumpuhkan dengan timah panas.

Leave a comment