Polisi Gerebek Hotel di Tanjungpinang, Sindikat Kriminal Narkoba Ditangkap

frasamedia.com, Tanjungpinang – Satuan Narkoba Polresta Tanjungpinang menggerebek hotel di Tanjungpinang Barat. Polisi berhasil mengungkap adanya sindikat kriminal narkoba.

Sindikat kriminal narkoba tersebut beranggotakan tiga pengedar narkoba yang menjadi buronan polisi atau masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang).

Kasat Narkoba Polresta Tanjungpinang Kompol Arsyad Riyandi, mengatakan polisi berhasil mengungkap adanya sindikat kriminal narkoba di Tanjungpinang.

Dalam penggerebekan di hotel tersebut, polisi menangkap tiga pengedar yang merupakan sindikat kriminal narkoba di Tanjungpinang.

Saat melakukan pemeriksaan di hotel tersebut, polisi mengamankan barang bukti sabu 1,8 gram, timbangan digital, alat hisap sabu (bong), tiga ponsel dan sepeda motor.

“Setelah dapat informasi ada tiga DPO bersembunyi di hotel, kami langsung melakukan penggerebekan pada Kamis lalu,” ungkap Kasat, Kamis (30/5/2024).

Kompol Arsyad menjelaskan, tiga pengedar anggota sindikat narkoba yaitu AF, VV dan JD (perempuan) merupakan DPO Satnarkoba Polresta Tanjungpinang.

Leave a comment