Rudy Chua : Pulau Bintan Butuh Keandalan Energi Listrik

frasamedia.com, Tanjungpinang-Anggota DPRD Provinsi Kepri utusan Kota Tanjungpinang, Rudy Chua menyoroti soal keandalan energi listrik di Pulau Bintan. 

“Keandalan energi untuk Pulau Bintan merupakan satu keharusan. Makanya harus secepatnya punya pembangkit mandiri,” ujar Rudy Chua, Rabu (6/12/2023) di Tanjungpinang. 

Legislator yang duduk di Komisi II DPRD Provinsi Kepri menjelaskan, PLN berencana bangun pembangkit cadangan di Pulau Bintan. 

“Adapun rencana pembangkit cadangan yang akan dibangun adalah dengan kapasitas 30-65 mega watt,” jelas politisi Partai Hanura ini. 

Lebih lanjut katanya, apabila terwujud, tentu ini akan sangat membantu menjaga keandalan listrik di Pulau Bintan (Tanjungpinang-Bintan). 

“Rencana oleh Executive Vice President Umum dan Aset Properti PLN Pusat, Arsyadany G Akmalaputri saat melakukan kunjungan kerja beberapa waktu lalu,” jelasnya lagi. 

Rudy memberikan apresiasi kepada pimpinan PLN yang responsif dalam menindaklanjuti masalah dan keluhan yang ada di masyarakat Tanjungpinang dan Bintan.

Leave a comment