Sandiaga Uno Lulus Ospek Partai, PPP Segera Tetapkan Sebagai Kader 

frasamedia.com, Jakarta-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan, Sandiaga Uno telah lulus ospek pengkanderan partai. Sehingga akan segera diumumkan sebagai kader dalam waktu dekat ini. 

“Lebih kurang selama tujuh bulan terakhir, Pak Sandiaga Uno telah menjalani ospek dan diperkenalkan kepada kader dan tokoh PPP di seluruh Indonesia dan bersilahturahmi kepada para kiai PPP,” ujar Plt Ketua PPP, Muhammad Mardiono seperti dikuti dari Antara Kepri, Senin (12/6/2023)

Menurut Muhammad Mardiono, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan komitmen bersama dengan Pak Sandiaga Uno untuk berjuang bersama PPP.

Menurut Mardiono,  Mantan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pilpres 2019 lalu itu, telah menjalani ospek untuk menjadi kader dan tokoh PPP. 

Dia juga mengatakan tak lama setelah pengumuman resmi bergabungnya Sandiaga, PPP akan segera menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) untuk menentukan jabatan Sandi di dalam organisasi PPP

“Tidak lama dari Rabu akan dilaksanakan Rapimnas Itu sebagai mekanisme konstitusi partai Itu nanti menentukan Pak Sandi akan kita kasih tugas apa. Kan enggak mungkin Pak Sandi sekadar kader saja di PPP kemudian tidak dikasih tugas,” tegasnya. 

Sebelumnya, Sandiaga Uno tak menampik bahwa masa orientasi alias perpeloncoan atau ospek untuk bergabung ke PPP sebentar lagi usar sehingga dia berharap dapat segera menjadi anggota partai politik

“Amin, Alhamdulillah, mudah-mudahan karena yang menentukan masa ospek itu Pak Mardiono (Pi Ketua Umum PPP) sendin Jadi sebentar lagi mudah mudahan enggak jomblo lagi,” kata Sandiaga Uno.(*)

Editor : Jar

Leave a comment