Sarang Telur Penyu Langka Ditemukan di Pantai Nirwana Gardens Lagoi Bintan

frasamedia.com, Bintan – Staf Nirwana Gardens menemukan sarang telur penyu sisik di sekitar Indra Maya Pool Villas, Nirwana Gardens Lagoi, Bintan, Kamis (2/5/2024).

Dalam sarang telur penyu langka yang tersembunyi di pasir pantai tersebut, staf Nirwana Gardens menemukan total sebanyak 135 telur penyu sisik.

Setelah menemukan sarang telur penyu langka, staf dengan cepat melaksanakan protokol untuk memastikan keamanan telur-telur tersebut.

Staf Nirwana Gardens dengan langkah hati-hati melindungi dan memindahkan ratusan telur penyu tersebut ke tempat penetasan telur.

Humas Nirwana Gardens Rizky Alvino, mengatakan sebagai upaya penting dalam konservasi laut, staf Nirwana Gardens menemukan sarang telur penyu langka yang tersembunyi.

Penemuan sarang untuk ketiga kalinya itu, menandai langkah yang signifikan dalam upaya berkelanjutan untuk melindungi hewan yang terancam punah.

“Upaya berkelanjutan itu dengan pembersihan pantai secara intensif setiap bulan di semua pantai di dalam kompleks Nirwana Gardens,” kata Rizky.

Leave a comment